Sunday, July 8, 2012

CIBINONG........THE NEXT GRANDEST CITY INDONESIAN

bagaimana tidak saat ini cibinong menjadi salah satu kota grandest city indonesian,belum lagi pembangunan kompleks perumahan dan mall seperti ramayana dan giant yang terletak di cibinong .disini saya akan mengulas beberapa telah mall besar,rumah sakit terbesar dan tempat rekreasi besar seperti ITC CIBINONG,R.S SENTRA MEDIKA ,KEBUNRAYA 2.

gambar diatas diambil dari dalam kebun raya 2(ecology park)cibinong

cibinong yang dulunya hanya sebuah kecamatan yang biasa-biasa saja kini berubah menjadi sebuah kota yang besar. untuk masalah refreshing keluarga anda dapat menikmati pemandangan di kebun raya 2,disana terdapat banyak pohon-pohon yang seperti halnya tertanam di kebun raya bogor.meski baru berjalan beberapa tahun terakhir namun pengunjung mulai memadati tempat tersebut pada setiap sabtu sore/minggu sore.
gambar yang terlihat dari depan itc cibinong.

di itc cibinong,merupakan tempat untuk mencari barang-barang berkualitas,elektronik atau kebutuhan pribadi lainnya.itc cibinong sendiri merupakan sebuah tempat hangout bagi anak-anak remaja.terkadang di itc cibinong,ini sering di adakan beberapa kontes yang mengasah bakat seseorang dari kontes,musik ,automotif,mewarnai gambar untuk anak-anak,dancer dan masih banyak lagi.

gambar diatas merupakan rumah sakit sentra medika yang berada di cibinong

untuk masalah rumah sakit ini termasuk rumah sakit terbesar juga lho...rumah sakit yang mempunyai fasilitas yang lengkap dan setaraf dengan rumah sakit luar negri juga lho.begitulah yang saya ketahui.

jika anda berada di sekitar cibinong anda akan dapat dengan mudah mengetahui tempat-tempat tersebut.jadi tidaklah sulit karena jarak tempat ini tak begitu jauh dari salah satu tempat yang akan anda kunjungi.
dan jangan lupa mampir ke saung een yang terletak tidak jauh dari gedung itc dan ecology park ya(hehehhehh.... :) numpang promo) .
ya jika berminat anda datang ke alamat ini: JL.HM ASYARI RT.06/RW.01 atau contact ke: 081385243149...
disini kami menjual barang-barang kerajinan tangan(daur ulang dari sampah) dan menerima pengajaran/kepelatihan kerajinan tangan tersebut.nanti di blog saung een ini saya juga akan membahas tentang pembuatan kerajinan tangan/mendaur ulang sampah.
jadi terus kunjungi ya blog saung een ini and jangan lupa tinggalkan komen buat motivasi blog ini.



No comments:

Post a Comment